Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Wanita ‘Beli’ Suami Orang Rp 2 Miliar

Singapura – Demi cinta, berbagai cara ditempuh. Begitu pula yang dilakukan dokter asal Singapura ini. Dr Tan Lea Khim (51) bersedia mengeluarkan Sing $297.000 (sekitar Rp 2,08 miliar) untuk ‘membeli’ seorang lelaki dari istrinya.
pasutri
Akan tetapi, hal itu menjadi masalah tatkala sang istri, Gan Hui Fern (33), tidak mau melepaskan suaminya, Lee Boon Pin (56) dan menganggap uang tersebut hanya sebagai sebuah pemberian. Tak terima, Dr Tan pun menuntut Gan Hui ke pengadilan.
Sebagai saksi di pengadilan, Gan yang merupakan manajer audit menceritakan usaha-usaha Dr Tan yang ingin mengambil Lee Boon dari sisinya. Pada satu waktu, Dr Tan dinyatakan pernah memohon kepada ibu Lee Boon untuk membujuk anaknya itu agar menjadikannya sebagai istri. Bahkan, Dr Tan pun berusaha menjerat perhatian ibu Lee Boon, dengan membelikannya rumah bertingkat seharga Sing $180.000 (Rp 1,2 miliar).
Sebuah insiden di September 2007 lalu pun diceritakan Gan. Saat itu, Lee Boon pulang terlambat untuk makan malam. Ibu mertuanya dan Dr Tan ketika itu juga sedang berada di rumahnya. Entah mengapa, Gan merasa suaminya lebih mendengarkan ucapan Dr Tan daripada dirinya mengenai keterlambatannya.
Setelah itu, Dr Tan menanyakan kepada dirinya mengapa wanita semuda dan sesukses dirinya mau bersanding dengan Lee Boon yang 20 tahun lebih tua. Dr Tan menyatakan dirinya lebih setara usia dengan suaminya itu dibandingkan Gan.
Gan pun menangis dan mengemasi barang-barangnya untuk pergi. Akan tetapi suaminya mencegahnya dan mengatakan, Dr Tan memang baik untuk seorang teman namun bukan sebagai seorang istri.
Hakim Chan Seng Onn menganggap hal ini sebagai kasus yang aneh. Dia bertanya pada Gan apakah ia pernah melihat suaminya berhubungan lebih jauh dengan Dr Tan, Gan menjawab dirinya pernah sekali melihat suaminya memeluk Dr Tan dalam rangka untuk menghiburnya.


Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot