Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Bagaimana Sel Kanker Bisa Tumbuh?





  • Gula adalah umpan kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel kanker. Pengganti gula seperti Nutrasweet, Equal, Spoonful dan lainnya dibuat dengan aspartam dan itu berbahaya. Pengganti alami yang lebih baik dapat berupa madu, atau tetes tebu tetapi hanya dalam jumlah yang sedikit. Garam meja merupakan tambahan kimia untuk membuat warnanya putih. Alternatif yang lebih baik adalah dengan garam laut asli.
  • Susu membuat tubuh memproduksi mucus,  terutama di organ bagian dalam. Mucus adalah umpan kanker. Dengan mengurangi susu dan menggantinya dengan susu kedelai tawar, sel kanker akan kelaparan.
  • Sel kanker tumbuh dengan subur di lingkungan yang berasam. Diet anti daging adalah bersifat asam, yang lebih baik adalah memakan ikan dan ayam daripada daging sapi maupun babi. Daging juga mengandung antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan parasit yang berbahaya, terutama bagi penderita kanker.
  • Diet dengan 80% sayur dan buah segar, biji-bijian dan kacang-kacangan membantu tubuh dalam lingkungan alkalin. 20% nya bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang. Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dalam 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, dianjurkan minum jus sayur segar dan makan sayur-sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari. Enzim akan rusak pada temperatur 104 derajat Fahrenheit atau 40 derajat Celcius.
  • Hindari kopi, teh, dan coklat yang mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau adalah alternatif terbaik yang mempunyai sel penumpas kanker. Yang terbaik adalam meminum air bersih atau air yang telah disaring untuk menghindari racun dan logam berat dalam air ledeng.
source: http://zeithmind.blogspot.com/2010/04/bagaimana-sel-kanker-bisa-tumbuh.htm

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

1 Komentar:

obat aborsi mengatakan...

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot