Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Siapakah Jack The Ripper???

Jack the Ripper  Misteri Teroris Jack The Ripper Belum Terpecahkan 
Misteri manusia Jack the Ripper adalah nama samaran terkenal yang diberikan sebagai pembunuh berantai tak dikenal dan beraksi di sebagian besar daerah miskin di sekitar distrik Whitechapel London pada tahun 1888. Nama ini berasal dari surat oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh yang disebarluaskan di media. Surat itu secara luas dianggap tipuan, dan mungkin telah ditulis oleh seorang jurnalis dalam usaha sengaja untuk meningkatkan minat dalam cerita. Nama samaran lain yang digunakan untuk pembunuh pada saat itu “The Whitechapel Murderer” dan “Leather Apron”.

Serangan ditujukan kepada orang yang biasanya berhubungan perempuan pelacur dari daerah kumuh yang dipotong tenggorokan sebelum mutilasi perut. Salah satu fakta unik dalam tragedi ini adalah dia suka mengambil organ internal korban. Pemindahan organ internal dari setidaknya tiga korban menyebabkan perkiraan bahwa pembunuh memiliki pengetahuan anatomi atau bedah. Desas-desus bahwa pembunuhan itu terhubung intensif pada bulan September dan Oktober 1888, dan surat-surat yang sangat mengganggu yang datang dari penulis yang mengaku menjadi pembunuh diterima oleh outlet media Scotland Yard.

Satu kata, yang diterima oleh George Lusk dari Komite kewaspadaan, termasuk setengah dari ginjal manusia diawetkan, dan pastilah dari salah satu korban. Terutama karena karakter pembunuhan yang luar biasa brutal, dan karena media menulis tentang peristiwa ini, masyarakat semakin percaya pada pembunuh berantai tunggal, Jack the Ripper. Koran cakupan internasional memberikan perhatian yang luas dan abadi pada tentang misteri manusiaJack the Ripper. Sebuah penyelidikan serangkaian pembunuhan brutal di Whitechapel sampai dengan 1891 tidak mampu untuk menghubungkan semua pembunuhan meyakinkan dengan pembunuhan 1888, tetapi legenda Jack the Ripper dipadatkan.

Karena pembunuhan itu tidak pernah diselesaikan, misteri manusia yang mengelilingi mereka menjadi kombinasi asli penelitian sejarah, cerita rakyat, dan pseudohistory. Istilah the ripperology pun lahir untuk menggambarkan studi dan analisis kasus-kasus Ripper. Ada lebih seratus teori tentang identitas ripper, dan pembunuhan ini telah menginspirasi banyak karya fiksi.
Misteri pembunuhan Misteri Teroris Jack The Ripper Belum Terpecahkan

source: http://q-bonk.com/misteri-teroris-jack-the-ripper-belum-terpecahkan/

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot