Tentang Sex

Inilah Beda Hasrat Sex Pria dan Wanita
SERANGKAIAN studi telah menemukan bahwa dorongan seksual laki-laki tidak hanya lebih kuat dibandingkan dorongan seksual tetapi juga lebih langsung. Di sisi lain, sumber-sumber libido perempuan lebih sulit untuk diselami.

“Gairah seksual perempuan sangat sensitif terhadap lingkungan dan konteks,” terang Edward O. Laumann, PhD, seorang profesor sosiologi dari University of Chicago, seperti dikutip situs webmd.com.

Berdasarkan temuan studi, berikut tujuh pola dorongan seks laki-laki dan perempuan. Tapi jangan lupa, setiap individu kemungkinan memiliki pola dorongan seks yang berbeda.

Lelaki lebih sering memikirkan seks. Menurut laporan Laumann, sebagian besar laki-laki dewasa di bawah 60 memikirkan seks paling tidak sekali sehari. Sedang hanya 25 persen perempuan melaporkan frekuensi yang sama. Seiring penuaan, fantasi masing-masing akan berkurang, tapi frekuensi berfantasi laki-laki masih dua kali lipat lebih sering.

Dalam sebuah survei menyeluruh yang membandingkan dorongan seks laki-laki dan perempuan, Roy Baumeister, seorang psikolog sosial dari Florida State University, menemukan bahwa laki-laki melaporkan lebih sering mengalami gairah seksual spontan. Selain itu, laki-laki juga lebih sering berfantasi dan fantasinya juga lebih bervariasi.

Laki-laki lebih bernafsu melakukan hubungan intim. Setelah mereview beberapa survei, Baumeister menemukan, laki-laki lebih sering menginginkan seks baik di awal hubungan, di tengah, maupun setelah bertahun-tahun bersama.

Kecenderungan seksual perempuan lebih rumit dibandingkan kecenderungan laki-laki. Apa yang bisa membangkitkan gairah perempuan? Perempuan sendiri kelihatannya tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Dalam sebuah studi, peneliti dari Northwestern University menunjukkan film erotis kepada laki-laki homo dan laki-laki normal serta perempuan. Peneliti menanyai partisipan mengenai gairah seksual mereka. Selain itu, peneliti juga mengukur tingkat gairah partisipan dengan menggunakan alat yang ditempelkan di alat genital.

Untuk laki-laki, hasilnya bisa diprediksi: laki-laki normal mengaku terangsang oleh gambar hubungan seks laki-laki-perempuan dan perempuan-perempuan, dan hasil ukur alat mendukung klaim tersebut. Laki-laki homo mengaku terangsang dengan seks laki-laki dengan laki-laki, dan pernyatan ini didukung olah hasil ukur alat.

Untuk perempuan, hasilnya lebih mengejutkan. Perempuan normal misalnya, mengaku terangsang oleh gambar seks laki-laki-perempuan. Tapi alat genital mereka menunjukkan reaksi yang sama saat melihat laki-laki-perempuan, laki-laki dengan laki-laki, serta seks perempuan-perempuan.

“Laki-laki sangat kaku dan khas mengenai siapa yang bisa membuat mereka terangsang, dengan siapa mereka ingin bercinta, dan dengan siapa mereka jatuh cinta,” terang peneliti seks dari Northwestern University. Di sisi lain, perempuan lebih terbuka terhadap hubungan sejenis.”Perempuan lebih berpotensi tertarik secara seksual dan jatuh cinta dengan sejenisnya dibandingkan laki-laki,” terang Baley.”Mereka tidak melakukannya, tapi mereka mempunyai potensi.”

Dorongan seksual perempuan lebih dipengaruhi faktor sosial dan budaya. Dalam reviewnya, Baumer menemukan banyak studi yang mengindikasikan bahwa perilaku, praktek dan gairah seksual perempuan lebih dipengaruhi oleh lingkungannya dibandingkan laki-laki.

1. Sikap perempuan terhadap (keinginan melakukan) praktek seksual yang berbeda-beda lebih mudah berubah sering waktu dibandingkan laki-laki.
2. Perempuan yang secara teratur beribadah (ke gereja) lebih tidak mengagungkan seks. Pada laki-laki tidak ditemukan adanya hubungan antara ke gereja dengan perilaku seks.
3. Perempuan lebih dipengaruhi oleh sikap teman-teman kelompok mereka dalam membuat keputusan mengenai seks.
4. Perempuan berpendidikan tinggi lebih bersedia melakukan beragam aktivitas seksual (seperti seks oral). Pendidikan membuat perbedaan antara laki-laki dan perempuan semakin kecil.
5. Perempuan lebih cenderung menunjukkan ketidaksesuaian antara nila-bilai sosial mereka mengenai aktivitas seksual (seperti seks sebelum menikah) dan perilaku mereka sebenarnya.

Kepuasan seksual perempuan kurang langsung. Perempuan dan laki-laki menempuh jalan yang sedikit berbeda dalam mencapai gairah seksual. Hasrat perempuan, terang penulis Mating in Captivity Esther Perel, lebih kontekstual, lebih subjektif, dan lebih dilapisi emosi. Sedang laki-laki tidak memerlukan banyak imaginasi. Untuk laki-laki, seks lebih sederhana dan lebih langsung.

Perempuan dan laki-laki mengalami orgasme yang berbeda. Menurut Laumann, laki-laki memerlukan waktu rata-rata empat menit dari poin awal hingga ejakulasi. Sedang perempuan biasanya memerlukan waktu sekitar 10 hingga 11 menit untuk mencapai orgasme.

Selain itu, laki-laki dan perempuan mempunyai frekuensi orgasme yang berbeda. Berdasatkan data, 75 persen laki-laki melaporkan selalu orgasme. Sedang hanya 26 persen perempuan yang melaporan hal yang sama.

Libido perempuan kurang merespon obat-obatan. Karena dorongan seksual laki-laki lebih terikat langsung dengan biologi, tidak heran jika penurunan gairah bisa ditangani dengan mudah melalui penggunaan obat-obatan. Laki-laki telah menggunakan obat-obatan untuk mengatasi disfungsi ereksi dan penurunan libido. Sedang pencarian obat untuk meningkatkan dorongan seksual perempuan belum menunjukkan hasil yang memuaskan.

Inilah Penyebab Rasa Sakit Perempuan Saat Bercinta
PERNAHKAH Anda kesakitan dan meminta pasangan untuk berhenti saat sedang berhubungan intim? Ada baiknya tidak mengabaikan rasa sakit tersebut. Pasalnya, rasa sakit yang tidak disebabkan oleh bercinta terlalu keras, bisa disebabkan oleh gangguan kesehatan tersembunyi.

Karena itu, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter karena penanganan dini bisa menghindarkan dari penyakit yang lebih serius. Berikut beberapa gangguan kesehatan yang bisa menjadi pemicu rasa sakit saat bercinta:

Perempuan

Infeksi vagina. Infeksi seperti thrush atau penyakit radang panggul bisa menjadi penyebab rasa sakit di vagina saat sedang berhubungan intim.

Endometriosis. Gangguan kesehatan yang satu ini juga bisa menyebabkan nyeri panggul saat bercinta serta rasa tidak nyaman saat sedang menstruasi. Endometriosis umum dijumpai pada perempuan yang tidak subur.

Luka episiotomi. Di awal-awal, bekas luka setelah melahirkan ini biasanya akan terasa sakit. Tapi, rasa sakitnya bisa bertahan hingga dua bulan.

Vagina kering. Hal ini bisa disebabkan oleh kurangnya gairah atau kurangnya estrogen setelah menopause, atau saat menyusui. Rasa sakit akibat kondisi ini cenderung lebih parah pada waktu-waktu tertentu dalam rangkaian siklus Anda. Rasa sakit akibat vagina kering biasanya mulai terasa dari awal penetrasi.

Vaginismus. Vaginismus merupakan kram otot-otot di sekitar pembukaan vagina, sehingga membuat hubungan intim hampir tidak memungkinkan. Gangguan ini seringkali dipicu oleh masalah psikologis dan lebih sering terjadi jika pernah mengalami trauma seksual, seperti pelecehan seksual atau pemerkosaan.

Tips Gaya Ngeseks Untuk Pasangan Gendut – Kurus, Tinggi – Pendek
SAAT bicara seks, ukuran tubuh tak lagi jadi masalah. Yang penting bisa saling memuaskan. Meski begitu, ada beberapa posisi yang disarankan agar setiap adegan ranjang berjalan lancar.

Berikut adalah panduan untuk hubungan seks memuaskan saat Anda dan pasangan punya ukuran dan bentuk tubuh berbeda. Bahkan jika Anda dan pasangan punya postur tubuh sesuai, Anda masih dapat menggunakan lima posisi seks ini untuk menggali inspirasi lebih dalam. Dari buku “Naughty Little Bit of Sex Positions”, berikut adalah beberapa posisi seks dimaksud, seperti diulas The Stir.

Pihak wanita terlalu pendek
Kalau pihak istri punya tubuh lebih pendek, coba posisi carry on. Pihak pria duduk menekuk lutut, dan posisi tubuh pihak wanita harus lebih rendah sambil menghadap ke arahnya. Lalu, minta pihak wanita untuk membungkus kakinya di pinggang Anda sementara kedua tangannya merangkul leher Anda. Anda berdua bisa perlahan-lahan berdiri (stand up position) untuk cerita seks menyenangkan.

Pihak pria terlalu pendek
Kalau yang terjadi adalah keadaan sebaliknya, di mana tubuh pihak pria lebih pendek, maka cobalah posisi seks Y. Tekniknya, pihak wanita tidur miring menghadap ke arah pihak pria. Satu kakinya diangkat ke udara sementara kaki lainnya tetap di tempat tidur, mirip seperti huruf “Y”. Anda bisa meletakkan satu kaki di bahu pihak pria saat ia penetrasi dari samping.

Pihak pria terlalu tinggi
Untuk Anda dengan tubuh terlalu tinggi dibanding istri, cobalah gaya bercinta table top. Pihak wanita berada di permukaan datar, seperti meja, dengan kedua kaki diangkat ke udara. Pihak pria condong melawan kedua kaki pihak wanita, menopang, dan memegang kakinya bersama-sama ketika ia penetrasi.

Pihak pria lebih gemuk
Untuk kenikmatan bercinta dengan pria gemuk, cobalah teknik Big L. Pihak wanita tidur miring sambil mengangkat kaki pada sudut 90 derajat, membuat huruf “L”. Lutut pihak pria di ranjang, pinggulnya sejajar dengan pinggul pihak wanita. Jika pihak pria ingin, dia dapat meletakkan tangannya di pinggul pihak wanita untuk menjaga kestabilan.

Pihak wanita membuka sedikit kakinya untuk memungkinkan penetrasi, dan kemudian pihak wanita meremas kakinya bersama-sama untuk memberikan pijatan pada Mr P-nya sambil dia penetrasi.

Pihak wanita lebih gemuk
Untuk kondisi sebaliknya, Anda bisa menjajal gaya quickie. Pihak wanita duduk pada suatu permukaan dengan ketinggian yang sama dengan panggul pria, lalu melingkarkan kaki di pinggangnya. Pihak wanita siap menyingkap celana dalamnya saat pihak pria juga siap membuka ritsleting celananya.

Bagian Tubuh Sensitif Wanita Yang Sering Di Abaikan Pria
Hubungan seks berkualitas sangat bisa diciptakan. Mengenal seluk-beluk titik sensitif yang mampu merangsang pasangan, menjadi salah satu triknya. Bagi perempuan, cobalah lebih aktif. Minta suami menelusuri area sensitif yang bisa merangsang gairah seks. Atau bisa jadi Anda tak menyadari dimana area sensitif itu, yang mungkin berada di salah satu titik ini:

1. Area di atas kemaluan
Pasangan bisa mencoba eksplorasi area di atas kemaluan dimana rambut bertumbuh. Direktur Medis dari Pusat Pengobatan Seksual di California, Michael Krychman MD, CM, mengatakan area ini jika disentuh bisa memberikan rasa menyenangkan pada Anda. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyenangkan, oleskan minyak botanikal yang dibuat untuk memberikan rangsangan dan efek sensitivitas. Anda tak perlu malu meminta kepada pasangan. Menurut penelitian di Indiana University, perempuan yang berpikir lebih positif atas tubuhnya terutama area sensitif yang sangat pribadi, lebih sering mengalami orgasme.

2. Di balik lutut
Anda bisa kegelian jika area ini disentuh. Namun, area ini justru merupakan hot spot seksual yang hampir terlupakan. Jika disentuh dengan cara yang “benar”, bagian ini bisa menjadi titik erotis yang mampu membangkitkan gairah. Minta suami Anda untuk mencium, memberikan pijatan lembut dengan losion, atau bahkan gigitan lembut.

3. Perut
Bagi sejumlah perempuan, pijatan di area perut bisa memberikan pengalaman erotis. Amy Levine, terapis seks di New York, mengatakan dalam beberapa kasus perempuan bahkan bisa mencapai titik orgasme dengan melakukan olahraga perut. Memindahkan olahraga ini ke atas kasur bisa lebih memudahkan perempuan mencapai titik kulminasi seksual, bukan?

4. Area kepala
Anda menikmati sensasi tertentu saat creambath di salon bukan? Cobalah minta suami melakukan hal serupa di rumah, namun lebih kepada aktivitas seksual. Minta ia memberikan pijatan lembut di area tempurung otak. Area ini dikelilingi saraf yang memberikan sensitivitas ketika disentuh. Sejumlah pakar mengatakan, memberikan pijatan di area kepala ini membantu meredakan tensi dan memperlancar peredaran darah.

Dapatkan Kenikmatan ngeSeks 100%, Begini Caranya
Bercinta sempurna dibutuhkan lebih dari sekedar teknik dan hasrat. Ada 9 kunci yang harus dilakukan saat berhubungan seksual. Apa sajakah?

Menginginkannya? Ahli terapis Arlene Goldman pun membagikannya untuk anda.

Spontan dan sesuka hati
Aktivitas bercinta bukanlah pemaksaan. Seks itu spontan. Santai dan nikmati proses bercinta secara wajar. Saat Anda merasa ingin orgasme, jangan ragu-ragu menumpahkannya. Eksplor dan ekspresikan gairah seks sesuka hati.

Komunikasi cinta
Komunikasi berperan penting saat menjalin hubungan, begitu juga urusan bercinta. Tumbuhkan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Jadi, saat menginginkan sesuatu jangan ragu untuk memintanya. Lakukan seks ketika Anda siap. Jika Anda merasa belum siap, sebaiknya santai.

Lakukan hal baru
Hubungan yang lama bisa membuat gairah seks menurun. Jangan biarkan terjadi. Anda tetap masih bisa merasakan kemesraan seperti pertama kali bertemu dengan pasangan. Cobalah hal baru bersama pasangan, lalu cari suasana lebih segar. Tak harus berlibur ke luar negeri, jalan-jalan di dalam kota juga seru. Kemudian ungkapkan rasa sayang Anda dengan cara yang baru pula. Seperti apa caranya? pilih cara romantis yang sama sekali belum pernah dilakukan.

Lupakan kekurangan, tampilkan kelebihan
Mr. Dick standar, atau payudara pasangan anda kecil dan tak seksi? Hentikan dan lupakan rasa percaya diri soal tubuh Anda. Lupakan itu, lebih baik pikirkan bahwa setiap manusia yang memiliki kekurangan pasti mempunyai kelebihan. Misalkan Anda merasa percaya diri dengan bentuk kaki Anda? Arahkan pasangan untuk menyentuh kaki Anda ketika hendak bercinta. Dijamin gairah seks Anda kembali bergejolak.

Petualang cinta
Lupakan rasa malu dan buang semua yang menyangku penasaran. Lakukanlah yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. santai dan jangan terlalu serius, anggap seks sebagai permainan yang bertanggung jawab tapi menyenangkan. Temukan sensasi seks, dengan berbagi fantasi seks. Serunya lagi, Anda kreatif dan mencoba sesuatu yang berbeda sesuka hati. Ini soal belajar dan mencari pengalaman dan berpetualang di dunia asmara.

Foreplay & afterplay
Anda harus pikirkan tentang apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta. Sebatas saran, sebaiknya foreplay berlangsung di luar kamar tidur. Sebelum berbagi asmara Anda harus mendapatkan hati pasangan. Lakukanlah hal kecil bersama. Apa saja bisa dilakukan agar semakin dalam merasakan keintiman. Usai bercinta, jangan bersikap masa bodo. Sekedar mengingatkan, tetaplah mempertahankan kedekatan walaupun aktifitas bercinta telah selesai.

Seks aman
Setiap orang pasti ingin melakukan seks aman. Jika Anda memiliki pasangan baru, Anda harus lebih dulu mengenalnya dengan baik. Seks memiliki risiko yang cukup tinggi, maka Anda haruslah berhati-hati. Hendaklah bercinta dengan menggunakan alat pengaman atau kondom. Melakukan seks hanya berdasarkan cinta tak akan membuat Anda merasa tenang.

Optimalkan kemesraan, hilangkan stres
Anda membutuhkan waktu bersantai. Untuk itu Anda bisa mengoptimalkan kemesraan atau seks sebagai obat penghilang stres. Cobalah menghabiskan akhir pekan Anda dengan pergi berkencan atau menikmati kolam air panas bersama pasangan.

Seimbangkan istirahat dan cinta
Orang yang tak terpenuhi kehidupan seksnya biasanya jadi depresi. Anda pasti tak mengingkannya. Agar terhindar, optimakan energi positif. Seimbangkan waktu istirahat Anda dengan seks anda. Jangan sampai demi memenuhi kebutuhan seks, Anda jadi kekurangan waktu tidur dan tidak bisa berkonsentrasi.

8 Larangan Saat Berhubungan Seks
BERCINTA memang tak punya aturan. Semua tergantung pada taste Anda dan pasangan. Tapi masalahnya, masing-masing orang punya ekspektasi terhadap cerita seksnya. Karena itu, ada larangan bercinta yang harus Anda hindari.

Saat seranjang bersama pasangan, ada beberapa kesalahan umum yang mungkin tidak Anda sadari. Kalau ia cenderung menyembunyikannya, sebagai pasangan, sebaiknya Anda bisa menangkap sinyal kesalahan itu.

Berikut delapan kesalahan yang harus dihindari selama bercinta, seperti dilansir Times of India.

Tidak mencium
Percaya atau tidak, banyak orang (termasuk wanita) tidak mencium pasangannya ketika berhubungan seks. Mengapa? Mungkin karena posisi bercinta tidak memungkinkannya untuk mencium atau karena terlalu bersemangat mencapai klimaks.

Tanpa disadari, hal ini bisa mematahkan semangat irama percintaan. Jadikan ciuman salah satu aksi menuju puncak kenikmatan yang tak boleh tertinggal.

Menggigit sebelum pasangan siap
Sementara sebagian orang begitu menikmati aksi agresif pasangan, menggigit salah satu bagian tubuh sebelum tubuh mereka benar-benar siap akan terasa menyakitkan, tidak nyaman, bahkan membuatnya ketakutan. Jadi, pastikan pasangan Anda siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit telinga, bahu, leher atau bagian tubuh lainnya.

Mengabaikan bagian tubuh lain
Dalam urusan ranjang, alat genital memang penting, tapi sepatutnya Anda juga memperhatikan bagian lain tubuh lain. Fokus pula pada bagian tubuhnya, seperti lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut sebagai area sangat sensitif pria, juga wanita.

Belaian lembut di area ini akan membantu merangsang pasangan Anda. Dan pada gilirannya, meningkatkan kesempatan mereka untuk memuaskan Anda.

“Menumpahkan” berat badan ke pasangan
Ketika berada di atas tubuh pasangan, Anda harus berhati-hati untuk tidak “menumpahkan” berat badan sepenuhnya. Menutupi akses pasangan untuk bernapas atau menghambat laju aksinya tentu membunuh kesenangan momen pergumulan.

Mencapai klimaks terlalu cepat atau terlalu lambat
Ini terutama dilakukan oleh pria. Para pria, Anda perlu mengendalikan otot-otot dengan baik untuk memastikan bahwa Anda ejakulasi dalam waktu yang tepat. Jika terlalu cepat, Anda bisa meninggalkan ketidakpuasan pada pasangan, tapi terlalu lamban pun meninggalkan kesan Anda tak kuat mencapai klimaks.

Untuk menghindari hal ini, sediakan banyak waktu untuk foreplay (berlaku pada pria dan wanita). Jika Anda butuh waktu lama dan hanya bisa ejakulasi melalui rangsangan manual, lebih baik pasangan orgasme lebih dulu, untuk kemudian ia bisa “melayani” Anda.

Kemudian, kalau Anda ingin quickie sex, pastikan pasangan tahu keinginan Anda. Jangan sampai ekspektasinya terlalu tinggi untuk menikmati percintaan panjang, padahal Anda ingin segera mengakhirinya.

Tidak memberitahu saat ingin mencapai klimaks
Kalau Anda ingin mengakhiri pergumulan, katakan pada pasangan dengan kalimat sederhana, misalnya “Aku siap.” Agar tak kecewa, pasangan harus tahu.

Terlalu diam
Suara yang keluar saat bercinta menjadi salah satu penghargaan Anda terhadap pasangan, misal lewat erangan atau bahkan mengatakan sesuatu seperti, “Itu rasanya sangat menyenangkan”. Hal tersebut pun memberi panduan mereka, akan meneruskan ataukah menghentikan aksinya dan mencari zona erangan Anda lainnya.

Aksi mekanis
Pasangan bukanlah mesin seks yang selalu panas setiap kali Anda memerlukannya. Ia adalah partner Anda untuk bersama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Pastikan Anda mencampurkan kecepatan dan intensitas aksi yang dilancarkan, dari cepat ke lambat, dan sebaliknya. Jadilah pasangan kreatif Anda. Selanjutnya, Anda bisa menikmati variasi itu.

4 Cara Memuskan Pasangan Wanita Anda
Kebugaran fisik dan mental, kunci utama saat melakukan hubungan seks. Maklum, fisik dan mental bugar yang sangat dibutuhkan. Tanpa itu Mr Dick Anda tak akan ereksi total sempurna. Sungguh?

Ada empat cara standar yang disarankan banyak para ahli seksologi, hampir di seluruh dunia. Apa sajakah untuk mendapatkan ereksi yang sempurna sehingga memuaskan pasangan Anda? Inilah…

1. Santai dan cintai pasangan.
Tidak perlu gugup dalam bercinta, dan jangan terlalu mengkhawatirkan Mr Dick Anda bisa ereksi atau tidak. Pikirkan Anda saling mencintai dan saling menginginkan kepuasan seksual yang luar biasa.

2. Melayani dan memuaskan pasangan.
Mr Dick Anda sudah optimal, tinggal bagaimana caranya memuaskan pasangan Anda. Satu caranya, melayani pasangan dengan membelai, mengelus, dan menjilat bagian sensitifnya. Tak hanya akan memuaskan pasangan semata, sebaliknya karena merasa puas, secara tak sadar pasangan Anda akan melakukan hal yang sama, memuaskan Anda.

3. Nikmati dan memuji pasangan.
Menjaga Mr Dick Anda tetap terjaga standar kekerasannnya, nikmati pasangan Anda dengan disertai pujian tulus dari lubuk hati terdalam. Jaminannya, pasangan Anda akan membelas pujian Anda dengan kata-kata pujian, atau setidaknya kata tulus, terima kasih.

4. Nyaman dan Memuaskan Pasangan.
Lakukan pemanasan dengan penuh kelembutan, sebelum anda dan pasangan memasuki hidangan seks utama. Lakukan pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin. Setelah itu, terserah Anda dan pasangan. Asalkan demi untuk memuaskan kenapa tidak? Toh, Anda sudah benar-benar merasa nyaman.

Posisi Sangat Penting! Berikut Posisi Seks Yang Memuaskan Wanita
Wanita memang sangat ingin dimengerti. Untuk urusan kenikmatan seks sekalipun. So, anda harus benar-benar memikirkan posisi seks yang memuaskannya. Apa sajakah? Inilah!

Anda sebagai pria kerap terbiasa mendominasi pasangan untuk selalu berada di posisi atas. Namun para wanita kebanyakan lebih suka berada di bawah. Wanita pasangan Anda menuturkan berbaring santai di ranjang membuatnya leluasa bebas menatap wajah.

Sekadar catatan, situasi itu dianggap pasangan Anda sebagai kenikmatan awal sebelum bercinta. Maklum, pasangan Anda merasa sangat dicintai dan merasa nyaman dengan keindahan tubuhnya. Lebih dari itu, pasangan Anda sangat akan mungkin mencapai orgasme karena tekanan fisik, dan seks Anda menciptakan kenikmatan lebih baginya.

Berdasarkan hasil penelitian banyak ahli seksologi, posisi bercinta yang memuaskan pasangan, ketika Anda membiarkannya meletakan satu atau dua bantal di bawah pinggulnya, lalu mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam. Jaminannya pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa.

Untuk lebih memuaskannya lagi, kaki anda merentang lebih lebar dengan posisi melingkari pinggang atau bahu pasangan. Ini disebut gaya misionaris.

Posisi bercinta lain yang digemari pasangan Anda adalah menahan busur. Posisi spesifik ini yang sangat mudah anda lakukan. Caranya sederhana saja, jadikan tubuh pasangan sebagai tumpuan bercinta, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, lalu paha dibuka sedikit lebar. Setelah nyaman, Mr Dick Anda bisa berpenetrasi terhadapnya. Dorongan dari atas, mampu membuatnya mengerang kenikmatan.

Andaikan pasangan anda fit dan bugar, Anda bisa mencoba variasi lain. Letakan lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai anda bisa mendominasi. Dengan posisi betis pasangan berada di punggung anda, tubuh menahan pahanya menahan tubuhnya, jelas pasangan anda yang mengendalikan percintaan.

Posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, tubuh berat anda yang didominasinya membuat pasangan mencapai orgasme lebih mudah dan terasa nikmat.

Demi hasil yang maksimal, lakukan percintaan itu saat imajinasi seks Anda sangat menginginkan kenikmatan seks sesungguhnya. Saat itu pastinya biarkan adrenalin Anda dan pasangan berdenyut cepat dan berpeluh keringat. Masalahnya jika hanya dalam daya imajinasi seks standar, semuanya akan terasa hambar, selayaknya rasa seks rutinitas.

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot