Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Warner Bros Persiapkan Film Adaptasi Bleach

Warner Bros. Pictures yang pada saat ini tengah menyelesaikan film adaptasi dari manga Akira,” ternyata sudah mempersiapkan satu lagi rencana film adaptasi dari manga lainnya, Bleach. Sutradara kelahiran tahun 1962, Peter Segal, dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk terlibat dalam penggarapan film ini oleh Viz Media.



Seperti yang umum diketahui, Viz Media sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas pemasaran adaptasi versi Amerika dari berbagai serial komik dan anime Jepang. Selain Segal, Michael Ewing, yang juga adalah rekan kerja Segal di Callahan Filmworks, akan dilibatkan pula pada proyek yang dikabarkan akan menjadi sebuah film live action ini.

 
Bleach mengisahkan tentang seorang remaja berumur 15 tahun dengan kemampuan spiritual yang bertemu dengan seorang perempuan Shinigami (Soul Reaper), anggota dari suatu perkumpulan yang bertugas membasmi roh-roh jahat yang disebut sebagai Hollow. Manga ini merupakan sebuah karya dari mangaka Tite Kubo, yang ceritanya telah populer di Jepang semenjak tahun 2001. Hingga saat ini, Viz telah memasarkan 29 volume dari Bleach, dengan versi aslinya yang masih berlanjut sampai sekarang di Jepang.
Tidak hanya hadir dalam bentuk manga dan adaptasi anime, Bleach juga telah menjadi suatu franchise yang populer dalam bentuk game. Dari tahun 2005 hingga 2009, Bleach telah memperoleh sekitar 20 game-nya, yang dibawakan dalam berbagai macam genre. Melalui kiprahnya dalam menggarap komedi sekelas Get Smart dan 50 First Dates, Segal tampaknya menjadi pilihan yang cukup ganjil untuk menangani karya adaptasi semacam Bleach.

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot