Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Para hacker dunia


1. Joe Desch
dia mengepalai program yang super rahasia di National Cash Register Co. Dayton. Yang nantinya program tersebut dapat digunakan oleh USA untuk memecahkan kode rahasianya NAZI. Nama Program tersebut Bombe.
2. Shambhu Upadhyaya
Nehi, nehi… hehehe. Ternyata orang India bukan cuma jago nyanyi doangan… ada satu lagi nih.. Shambhu namanya, dia adalah kepala penelitian dari Center of Excellence in Information Systems Assurance Research and Education at the State University of New York at Buffalo. Konon dia mantan hacker trus direkrut deh….
3. Robert Lipka
Ditangkep ama FBI Hari jum’at tanggal Feb. 23, 1996 atas tuduhan mata2 untuk Uni Soviet pada tahun 1960an. Dia dulu kerja di National Security Agency dari taon 1964 ampe 1967
4. Jerome Heckenkamp
Dia dituduh hacking atas 6 perusahaan website.
5.James S. Green II
James S. Green II mantan kepala keamanan di General Motor. Dia dituduh hacking atas nomor jaminan sosial dari pegawai GM lalu menghack data2 pegawai yang ada di GM
6. Sarah Palin
Dituduh hacking atas komputernya Randy Ruedrich (Politikus Alaska). Niatnya cuma pengen nyari bukti atas politikus tersebut atas keterlibatanya dalam tindakan melawan hukum sewaktu politikus tersebut menjadi anggota Alaska Oil & Gas Conservation Commission.
7. Robert Morris Jr
 Dituduh atas penyebaran Virus Komputer sewaktu dia masih mahasiswa di Cornell University
8. Dmitry Sklyarov
 Programmer ini dituduh atas pelanggaran hak cipta atas program di perusahaan Adobe System Inc.
9. Jonathan James
Jonathan James adalah orang Amerika Serikat termuda yang dijatuhi hukuman atas kejahatan dunia cyber. Saat baru berusia 16 tahun dia dikirim ke penjara karena menjebol situs departemen pertahanan Amerika.
James mengakui melakukan hacking adalah sebuah tantangan dan merupakan salah satu kesenangan tersendiri. Gara-gara ulahnya, NASA juga kena getahnya. James berhasil mencuri (mendownload) software NASA yang diperkirakan bernilai $1.7 juta pada tahun 1999.
Akibatnya, NASA harus mematikan server dan sistemnya akibat dari perbuatan si James selama tiga minggu. Dan setelah itu NASA harus mengeluarkan biaya sekitar $41,000 untuk memperbaiki sistemnya yang sudah dijebol James.
Enam bulan setelah James menjebol NASA, Jonathan berhasil diciduk di rumahnya oleh polisi setempat pada jam 6 pagi. Dia menjalani hukuman penjara 6 bulan karena masih di bawah umur, serta hukuman percobaan “tahanan rumah” hingga usianya mencapai 21 tahun. Jonathan James tidak diperbolehkan berinterkasi dengan komputer selama itu.
Yang menjadi misteri yaitu Jonathan James dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 18 Mei 2008. Namun di balik kematiannya, tidak ada informasi apa yang menyebabkan kematiannya.
Apakah ini seperti cerita-cerita di film? Jonathan James si “hacker muda” jenius ini dinyatakan meninggal, padahal sebenarnya dia masih hidup dan menjadi milik negara? Apakah Jonathan sudah berganti identitas dan dipekerjakan menjadi agen khusus dan rahasia milik negara? Hanya Jontahan James dan Amerika yang mengetahuinya.
10. Onel A. de Guzman

Dia orang Pilipina. Klo lo2 pernah denger virus “Love Bug” yang disebarin lewat e-mail…
11. Deborah Frincke
Keliatanya Masih muda… jangan liat muda and gendernya yah…. Nih cewek adalah Profesor di Bidang IT di University of Idaho, Lewiston, Idaho. Dia bekerja untuk menangkal hacker2 yang kadang bandel hehehe….
12. Dennis Moran
Dipenjara dengan tuduhan hacking atas situs Angkatan Udara punya USA. Dia dipenjara selama 9 bulan. Lucunya.. selagi dipenjara, dia disuruh ama Kepala sipirnya buat program komputer untuk kepentingan penjara tersebut. Di Dunia maya dia biasa dikenal dengan “Coolio”.
13. Richard Eaton
Presiden Direktur dari perusahaan WinWhatWhere. Yaitu suatu perusahaan program komputer yang bisa menyelinap kekomputer para hacker tanpa diketahui. Dia biasa bekerja sama dengan FBI.
14. John Lech Johansen
Umurnya baru 19 Taon. Dia orang Norwegia. pencipta program DeCSS. yaitu suatu program yang bisa mengcopy DVD meskipun DVD tersebut sudah di protect… (Mungkin senior2 lebih tau program ini)
15. Kevin Poulsen
 Dipoto tanggal 8 September 1990. Dituduh atas tindakan mata2 untuk hacking FBI dan Keamanan Nasional Amerika….
16. Kevin mitnick
Hacker kesohor nih… dia biasa Phone Preaking, dan dituduh atas pencurian software di Digital Equipment Corporation’s computer network (Sumber: Threadnya Kiddiez dengan sedikit informasi tambahan dari wilkipedia). Konon katanya yang berambut merah tersebut adalah salah satu pendukungnya. Gilanya lagi, dia itu dah terkenal hacker hebat, tapi dia masih pengen kuliah di bidang Teknologi komputer….
17. Lance Spitzner
Pencipta dari the Honeynet Project. Dipoto ini tanggal 19 Juli 2001. Dibelakangnya adalah laboratoriumnya (ada 8 komputer yang On line semuanya) untuk belajar bagaimana carany menembus suatu jaringan komputer. Kalo lo2 pernah denger Blackhat Hacker Communit
18. Billy Hoffman
Mahasiswa TI Asal Georgia, gak teralu tenar sih… dia cuma hack sistem yang bisa digunakan dengan kartu debit yang biasa digunakan di Georgia Tech University
19. Pierre Kroma
KOnsultan kemanan komputer sewaktu Live Hacking pada acara pameran komputer terbesar di Hannover, Jerman 10 Maret 2005. Sekitar 6200 exhibitors dari lebih dari 70 negara Amprokan disini…
20. Zamboni
Analis dari sistem keamanan komputer. Mantan hacker ini sedang berbicara tantang penyerangan terhadap Biometric Systems
21. “Mudge”
Salah satu dedengkot hacker yang sedang bersaksi atas perbuatanya hacking yang bisa membuat jaringan internet diseluruh dunia gak bekerja hanya dengan hitungan 30 menit…
22.Tsutomu Shimomura

 Salah satu manusia yang sangat ahli di bidang sistem keamanan komputer. Orang ini nih yang ngalahin Kevin Mitnick. Dia bekerjasama dengan Federal USA untuk menangkap Mitnick yang berusaha menembus komputernya Shimomura.
23. David L. Smith
 Asal New Jerses USA, 30 Taon… Dia pencipta virus lewat e-mail. Virusnya bernama Melissa
24. Richard Pryce
Dia ini mahasiswa British Music… tapi hal yang telah dibuatnya patut untuk diacungi jempol. Dia berhasil menembus sistem kemanan US Air Force dan Lockheed missile systems yang berbasis di USA
25. Eric O. Jenott
Dituduh sebagai mata2. Dia berhasil menembus sistem keamanan komputer departemen pertahanan USA, lalu menjual Informasinya ke China
26. Ehud Tenebaum atau “The Analyzer”
Ditangkep deket Tel Aviv oleh polisi anti hacker Israel. Nih orang berhasil nembus sistem keamanan milik FBI !!!,
27. Gary McKinnon
Gary McKinnon, hacker yang pernah membobol 97 komputer NASA, Pentagon dan Dephankam pada 2001-2002 silam.
Kelahiran Inggris berusia 41 tahun yang bekerja sebagai computer system administrator di sebuah perusahaan ini punya “achievement” yang mencengangkan: meng-hack komputer dengan tingkat security paling ketat di dunia.
Alasan Gary (online nickname: Solo) hanya satu: ia ingin tahu bahwa memang ada proyek pemerintah USA terhadap UFO yang selama ini ditutup-tutupi, dan menurut pengakuan Gary, ia berhasil melihat satu image semacam aircraft yang pastinya bukan buatan bumi. Sayangnya ada suatu “kekonyolan” bahwa ia lupa meng-save image tersebut karena dalam sesaat ia lupa fungsi save pada software RemotelyAnywhere yang ia pakai untuk meng-hack.
Untuk online, ia menggunakan dial-up 56Kb, sementara image yang berhasil ia temukan punya resolusi yang tinggi / hires sehingga waktu aksesnya lumayan lama.
Faktor lain ialah koneksinya yang tiba-tiba terputus, mungkin karena terdeteksi, sehingga ia tidak bisa online lebih lama lagi (Ia baru sadar kalau belum melakukan setting daerah
waktu). Ia online delapan jam sehari, setiap hari, lebih dari setahun.
Gary muda sangat menggemari fiksi ilmiah dan UFO. Gary termotivasi dengan sang ayah tirinya yang pernah berkata kepadanya bahwa ayah tirinya pernah melihat sebuah UFO terbang di atas Bonnybridge, dekat Falkirk. Bonnybridge merupakan salah satu ibukota UFO di dunia. Disebut begitu karena penampakan UFO di sana tertinggi dari wilayah manapun di dunia. Gary juga mengaku menyusun daftar orang-orang di bumi yang bukan human beings. Kata Gary, meski mereka ETs, mereka sudah sangat menyerupai manusia. Sayangnya daftar tersebut ada di dalam komputernya yang disita oleh kepolisian Inggris.
Gary terancam dihukum 7 tahun penjara atas kelakukannya dan denda

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot