Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Last Airbender, The Legend Of Aang versi Real



The Last Airbender lanjutan dari film Avatar: The Legend of Aang merupakan film fantasi yang akan di rilis tahun 2010. Film ini ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini merupakan film adaptasi dari serial televisi berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipengaruhi oleh kesenian di Asia, mitologi di Asia, dan beragam seni bela-diri. Rencana pertama dari sebuah trilogi: film, yang diperankan oleh Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada tanggal 2 Juli 2010. 


OK langsung saja kembali ke judul. Avatar akan release Film pertamanya tahun ini, untuk di Indonesia tanggal 21 Juli 2010. Terus gimana yang diluar negeri ? Bermacam-macam, sobat bisa lihat jadwal selengkapnya di http://www.thelastairbendermovie.com/intl/releasedates/ 


Meski karakter pada seri kartunnya Asia banget, tapi yang memainkan film ini bukan Asia, melainkan orang-orang barat. Karena memang Avatar: The Last Airbender di produksi dari Amerika. Di bawah ini Trailernya jika sobat pengen lihat 


Pertama kali saya lihat trailer tersebut, saya sempat mengira itu Zuko karena berjubah merah. Namun ternnyata itu Aang. Menurut saya, film ini akan menjadi banyak incaran orang-orang yang hobby nonton pada tahun ini, terutama yang tahu cerita seri kartun Avatar : The Last Airbender dari awal sampai akhir. 


Yang jelas, film ini pasti seru, karena cerita mengenai peperangan. Film action seperti ini sangat bagus, kita biasanya setelah menonton film action merasa menjadi hebat. Sama seperti ketika saya nonton seri kartunnya, saya merasa kalau saya lah seorang Avatar. wkwkwk~ membangkitkan semangat juga. 


Bayangkan, mereka membuat saja tidak sembarangan, butuh waktu kurang lebih 1,5 tahun. Tapi saya bingung, film Indonesia terkadang hanya -1 bulan membuatnya. Tapi tidakk papalah, itu urusan mereka. Toh kita punya selera yang berbeda. 


Oh ya, ini di bawah beberapa foto/gambar Avatar : The Last Airbender Movie baik Screenshot dari film tersebut ataupun kondisi pada saat syuting yang saya ambil dari www.lastairbenderfans.com

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot