Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Inilah Sebab Facebook Digemari di Indonesia

Pakar komunikasi online menjelaskan media online jika ingin sukses harus memperhatikan tiga aspek.

SVP Director Insights Edelman Digital Steve Rubel mengatakan tiga aspek itu menyangkut pelibatan ranah online yang bersifat live, di mana pengguna media sosial dapat menerapkan realtime online secara terukur.

Selain itu bagaimana membuat keberadaan online bisa mudah dicari dan ditemui oleh publik serta bagaimana mengatasi gangguan informasi yang tak terbatas.
Terakhir bagaimana membuat keputusan berdasarkan data dan di mana data itu dapat ditemukan secara online dengan perangkat lunak gratis.

“Informasi yang dikonsumsi manusia modern layaknya memakan snack atau makanan cemilan setiap hari.
Tren online pada dasarnya membangun dirinya sendiri perlahan, tetapi semakin lama tidak memiliki batasan waktu dan kunci tren informasi online adalah penguasaan teknologi,” kata Steve Rubel dalam acara diskusi bersama pakar digital di gedung Antara Jakarta Senin (22/03).

Facebook dianggap oleh Rubel sebagai institusi online yang berhasil membangun diri dalam melihat peluang koneksi sosial sebagai lahan bisnis yang menguntungkan.

“Facebook adalah contoh media sosial yang sukses menaklukkan tantangan sumber informasi yang luar biasa kaya dari hubungan sosial manusia,” katanya.

Pada bulan Februari 2010, pertumbuhan Facebook Indonesia dalam posisi atas bersama dengan Jerman, India dan Meksiko.

Rubel mengatakan, Indonesia sebagai negara dengan interaksi sosial tinggi, yang menjadikan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan Facebook tertinggi.

Steve Rubel menambahkan pengembangan keanekaragaman dan pelipatgandaan sumber daya akan mampu mengembangkan kekuatan media online agar dapat terus bertahan.

“Jangan lawan kekuatan arus media informasi online, tetapi manfaatkan untuk tujuan terbaik,” katanya.

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot