Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Delapan Ciri Pacarmu Matre

APAKAH kekasih sering mengaku ketinggalan dompet saat berkencan atau meminta Anda membelikan barang-barang kebutuhannya? Kalau cuma sekali dua kali terjadi, hal itu mungkin masih terhitung wajar. Tapi bagaimana jika situasi tersebut terjadi berulang-ulang?

Hati-hati! Sebab, bukan tidak mungkin si dia ternyata adalah benalu yang menumpang hidup dari kantong Anda. Simak sejumlah ciri-ciri berikut ini untuk menentukan apakah kekasih sungguh-sungguh mencintai atau sekadar mengejar isi dompet Anda.

1. Dia merancang siklus berkencan yang tidak seimbang. Ketika gilirannya yang harus membayari kencan, dia sengaja mengajak Anda ke tempat-tempat yang tidak perlu mengeluarkan biaya besar, bahkan gratis. Misalnya, pergi berpiknik, berjalan-jalan di taman, atau sekadar menonton DVD di rumah. Tapi ketika tiba giliran Anda yang membayar, dia menyarankan makan di restoran mahal atau menonton konser musik.

2. Dia sering bertandang ke tempat Anda, terutama saat jam makan, dan menghabiskan isi lemari es atau tudung saji.

3. Dia sering lupa membawa dompet setiap berkencan, berbelanja, atau pergi makan di luar. Waspadalah jika Anda lebih dari sekali harus membayar tagihannya. Apalagi jika dia sudah berani memanipulasi Anda untuk membelikannya benda-benda mahal seperti ponsel atau laptop baru. Sebab, biasanya ini merupakan tanda terjelas dari seorang benalu.

4. Dia sering meminta Anda membelikan barang-barang kebutuhannya, mulai dari produk perawatan tubuh sampai setengah lusin barang lain yang ada dalam daftarnya.

5. Saat Anda mengajaknya untuk ikut menemani ke suatu acara formal, ia berdalih tidak memiliki busana resmi sampai Anda terpaksa terpaksa membelikannya pakaian, sepatu, dan berbagai fashion items lainnya.

6. Teman-teman Anda menyatakan dia adalah benalu. Jika Anda merasa sulit untuk memercayainya, coba buat daftar apa saja yang telah Anda berikan untuknya, dan apa saya yang telah diberikannya pada Anda. Jika Anda menemui kolom pemberiannya lebih banyak kosong, ada baiknya untuk berpikir ulang, kan?

7. Dia rela melakukan segala cara untuk mendapatkan berbagai hal secara cuma-cuma. Dia tidak mau repot-repot mengeluarkan keringat dan berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu.

8. Dia berfoya-foya sendiri tanpa mengajak Anda. Dia pergi berlibur bersama teman-temannya, makan di restoran mahal, dan membeli barang-barang baru. Tapi ketika kembali, dia menggantungkan hidupnya lagi pada Anda.

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot