Seputar Artikel Menarik Dan Download

"HALAMAN"

.

Bahaya Bercinta Saat Di Kolam Renang

 
Membayangkan adegan bercinta di kolam renang memang menggoda para pasangan yang menyukai petualangan cinta. Elemen air yang ada sanggup membangun kesan romantis, seksi, dan penuh sensasi. Tapi, amankah bercinta di dalam kolam renang?

Konsultan seks di Majalah 
Glamour, dr Kate, mengatakan, melakukan hubungan seksual di kolam renang memiliki risiko tinggi, terutama bagi wanita. Kandungan kaporit dalam air bisa mengakibatkan iritasi pada lubang organ intim.

Ancaman penyakit bahkan juga datang meskipun hubungan seksual dilakukan di kolam renang pribadi yang terbebas dari kaporit. “Risiko tetap saja ada karena kita tidak bisa memastikan apakah air kolam terbebas dari bakteri dan mikroba,” ujarnya.

Saat berhubungan intim, zat-zat kimia berbahaya dalam air atau mikroba bisa masuk ke tubuh melalui lubang organ intim. Kondisi ini biasanya tidak disadari hingga munculnya keluhan seperti peradangan atau infeksi di tubuh.

Tak hanya itu, saat bercinta di kolam renang sesungguhnya akan menciptakan rasa yang tidak nyaman. Sebab, air di kolam akan melarutkan lubrikan alami sehingga akan membuat organ intim wanita kering. “Jika ingin kesan romantis bercinta di air, lebih baik cukup di bawah shower kamar mandi saja,” ujarnya.

Artikel Terkait



Widget by Vampire | Slayer

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar,Dont Spam...

Daftar Isi

Enjoy It's.......

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini
Awakening37 Blogspot